[REVIEW] WARDAH ALOE HYDRAMILD MULTIFUNCTION GEL (CERITA DIBALIK KULIT WAJAH KERING MENGELUPAS)


Hai sahabat Yeppeun! Aku balik lagi nih dengan salah satu skin care andalan aku. Kenalin dia adalah si bening yang banyak manfaatnya. Wardah aloe hydramild multifunction adalah gel multifungsi yang berbahan dasar aloe vera atau biasa kita kenal dengan tanaman lidah buaya. Gel ini bisa digunain pada saat kondisi kulit kering hingga memerah akibat terpapar sinar matahari. Untuk gambar sebelah kanan adalah tampilan produk yang lama itu waktu aku pertama beli dulu dan mau abis. Yang sebelah kiri adalah tampilan yang terbaru yah girls. Jadi jangan takut dan ngira kalo ada produk palsu ber merek Wardah. Mereka Cuma ganti tampilan aja.

Flashback waktu aku pertama nyobain gel ini ya. Jadi ceritanya sekitar 5-6 bulan yang lalu aku lagi mengalami kondisi kulit wajah aku yang mengelupas. Aku langsung takut kalo aja aku terkena alergi produk make-up yang aku pake. Tapi setelah aku ingat-ingat aku selama ini belom pernah ganti produk make-up. Aku udah gunain produk make-up yang sama cukup lama dan nggak pernah kejadian kayak gini.

Kemudian aku coba search penyebab kulit wajah yang mengelupas dan ada beberapa kemungkinan yang mempengaruhi. Salah satunya produk make-up yang baru dicoba dan aku udah ngebuktiin kalo selama ini aku cocok-cocok aja sama produk make-up aku. Kemudian ada penyebab dari panas matahari yang berlebih dan polusi udara. Disini aku baru kepikiran. Setiap hari aku berangkat dan pulang kuliah memakan waktu dijalanan hingga 2 jam. Dan cuaca saat itu memang sedang panas-panasnya ditambah dengan asap-asap kendaran yang pasti memiliki kandungan zat berbahaya apabila terpapar langsung di kulit.

Akhirnya aku lanjutin searching buat nyari produk yang bisa menenangkan kulit wajah. Dan ketemulah aku sama si gel bening dari Wardah ini. Gel ini mengandung ekstrak Aloe Vera organik yang dapat memberikan efek menenangkan dan melembabkan. Perpaduan bahan pelembab pilihan membantu memberikan kelembaban dan menenangkan kulit sepanjang hari tanpa rasa lengket. Sekitar satu minggu pemakaian kulit aku beneran udah nggak mengelupas lagi. Aku biasanya pake setelah mandi dan sebelum make-up. Dia ternyata bisa dijadiin base make-up loh girls dan memang bikin make-up kelihatan lebih flawless.



Cukup dioleskan merata aja pada bagian tubuh yang dirasa kering dan membutuhkan kelembaban ekstra. Bisa juga sepertinya dipakai di wajah, soalnya aku juga banyak lihat para beauty vlogger di Youtube mereka gunain di wajah kok. Rasanya ketika diolesin di kulit itu rada dingin dan creamy. Dia agak lama sih meresepnya.

Ini gambar ketika pertama kali aku olesin.



Dan ini ketika udah aku diemin sekitar 15 menitan. keliatan nggak sih bedanya? yang udah diolesin terlihat lebih lembab dan glowing. Untuk ukuran waktu meresapnya cukup lama sih menurut aku. tapi its oke lah buat manfaatnya yang seabrek itu hehehe.



Kesimpulannya Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel sangat ampuh untuk mengatasi kulit wajah yang mengelupas karena terlalu lama terpapar sinar matahari. Tetapi minusnya dia agak lama untuk bisa meresap di kulit. Repurchase? Yes! Karena dia udah kayak bagian wajib skin care yang harus ada di meja rias aku hehehe. Terima kasih yang udah membaca semoga bisa membantu ya. Aku bakal usahain rajin ngereview make-up dan skin care aku lainnya.



Komentar