[REVIEW] LIP TINT KOREA _ PERIPERA AIRY INK VELVET SHADE SOLD OUT RED _ MAKE-UP KOREA GRATIS DARI 0.8 LITER INDONESIA


Hallo semua sahabat Yeppeun apa kabar? Pastinya baik ya. Kali ini aku mau membagikan pengalaman menyenangkan mendapatkan produk make-up Korea secara cuma-cuma dan nggak perlu bayar pastinya dari 0.8 Liter Indonesia. Biaya kirimpun kita nggak perlu keluar uang hehehe enak banget kan. 0.8 Liter sendiri adalah perusahaan atau web yang berasal dari Korea dan udah banyak dikembangin di negara-negara lain dan salah satunya di Indonesia. Jadi kalo kalian juga pengen dapet make-up gratis kayak aku bisa langsung searching sendiri ya.

Oke lanjut ke reviewnya langsung ya. Peripera Airy Ink Velvet adalah lip tint yang di produksi dari Korea Selatan. Lip tint ini udah banyak dipake sama artis korea loh. Salah satunya kemarin pas aku lagi lihat drama Korea “Just Between Lovers” nunjukin tokoh Monsoo yang sedang memakai lip tint merek Peripera ini dan sepertinya ya jenis Airy juga. Soalnya aku lihat Cuma sekilas nggak kelihatan tulisan merek tapi dari bentuknya ya cuma Peripera ini yang punya lip tint dalam bentuk botol tinta hehehe. Tapi lucu kok aku suka sama botolnya anti mainstream gitu hehehe.

Tekstur dari Peripera Airy Ink Velvet ini pas aku coba pulas di bibir aku rasanya itu lembut dan halus. Meskipun dia tergolong jenis lip tint tapi dia nggak bikin bibir kering kayak jenis lip tint yang lain. Si Peripera Airy Ink Velvet ini hasil akhirnya matte gitu tapi nggak terlalu makanya ada kata “Velvet” di namanya mungkin ya hehehe. Kemudian meskipun hasilnya sedikit matte dia nggak berat di bibir. Ringan banget. Lip tint ini katanya bakal bikin bibir kamu seperti kelopak bunga yang mekar. Pasti langsung cantik banget ya setelah pake hehehe.

Nah ini contoh pengaplikasiannya di bibir aku. Itu aku pakenya full lip ya. Kalian yang suka di buat gradient lip juga bisa kok dan malahan hasilnya bakal bagus . Aku udah riset di beberapa beauty vlogger di Youtube dan banyak dari mereka yang memberikan kesan positif pada lip tint ini. Oh ya yang ini aku dapet shade nomor 3 kalo nggak salah namanya Sold Out Red.





Ini bonus dari aku hehehe karena aku seneng banget bisa mendapatkan kesempatan nyobain lip tint yang banyak disukai remaja Korea ini dengan gratis tanpa bayar uang sepeserpun. Terima kasih banyak 0.8 Liter. 



Terima kasih juga sahabat yeppeun yang udah mau baca ini semoga bisa memberikan infromasi yang kalian cari ya. Terus pantengin blog aku ya soalnya masih banyak produk yang belum aku review nih di rumah karena masih bingung mau review yang mana dulu hehehe. Oke deh kalau gitu bye bye~

Komentar